Posisi Terbaik Agar Cepat Hamil

Posisi Terbaik Agar Cepat HamilDapatkan hamil mungkin termudah segala sesuatu, bagaimanapun, beberapa pasangan merasa sulit untuk hamil karena berbagai alasan, termasuk sperma lemah atau tidak cukup.

Dalam beberapa kasus, seperti ketika alam memiliki dorongan, uluran tangan dari Anda dan pasangan bisa pergi jauh untuk mendapatkan hamil. Ketika datang ke posisi terbaik untuk hamil, aturan umumnya adalah bahwa sperma laki-laki harus disetor sebagai dekat dengan leher rahim wanita mungkin.

Ini ada hubungannya dengan kehidupan sel telur wanita, dan sperma pria. Setelah telur dilepaskan dari ovarium – fase yang dikenal sebagai ovulasi – itu mulai jalan melalui saluran telur ke rahim. Sebuah telur dirilis biasanya bertahan hanya 24 jam, sedangkan sperma dapat berlangsung dari tiga sampai lima hari di tubuh wanita. Dengan demikian, telur harus sedekat mungkin dengan telur mungkin sehingga mereka dapat bertemu dan bersaing untuk telur mati.

Meskipun tidak banyak orang akan setuju bahwa posisi seksual ada hubungannya dengan kehamilan, kesimpulan logis adalah bahwa masuk akal untuk mengasumsikan posisi yang dapat membantu sperma bertemu sel telur dalam waktu sesingkat mungkin.

Hal ini terutama terjadi ketika pasangan yang memiliki masalah atau masalah hamil. Cara Agar Cepat Hamil Yang mengatakan, “posisi terbaik untuk hamil” pertama tip adalah untuk menghindari posisi yang paling serviks terkena sperma pria, dan umumnya melawan gravitasi seperti seks sambil berdiri, duduk atau dengan posisi wanita di atas. Ketika mencoba untuk hamil, yang terbaik adalah membatasi jumlah air mani mengalir mundur dari vagina.

Pinggul wanita diposisikan sedemikian rupa sehingga sperma dirilis disimpan di dalam ruangan, sehingga cukup untuk berenang leher rahim perempuan.

Pertimbangkan bukan posisi sebagai berikut:

1. Posisi misionaris. Apakah pria-di-atas dikatakan bahwa posisi yang terbaik untuk dapat hamil. Hal ini karena posisi khusus memungkinkan untuk penetrasi terdalam, yang memungkinkan sperma yang datang disimpan paling dekat dengan leher rahim.

2. Bawa pinggul. Mengangkat pinggul dapat dilakukan dengan bantal di belakangnya mungkin juga berguna, karena ini menyebabkan sperma leher rahim perempuan banyak laki-laki dapat melepaskan.

3. Doggy-style. Posisi rear-entry mana orang memasuki wanita dari belakang juga merupakan posisi yang direkomendasikan. Dalam mode ini, sperma juga disetorkan paling dekat dengan leher rahim, sehingga kemungkinan konsepsi.

4. Side-by-side. Anda juga dapat mencoba melakukan hubungan sambil berbaring berdampingan. Posisi ini memastikan bahwa bahkan paparan kebanyakan dari leher rahim untuk sperma laki-laki.

5. Orgasme. Akhirnya, sementara ini tidak ada hubungannya dengan posisi seksual, ada juga studi yang menunjukkan pentingnya orgasme perempuan dalam hamil. Menurut penelitian, orgasme wanita menyebabkan kontraksi yang dapat mendorong sperma ke leher rahim. Pelajaran: bersenang-senang ketika mencoba untuk hamil.

Tinggalkan komentar